Faktual.id
KOMUNIKASI

KRITIK BAGI PENGGUNA MEDIA HIBURAN

Dunia sekarang sedang di goncangkan oleh kejadian-kejadian yang mengerikan, seperti Gempa Bumi, Longsor, Banjir, Hujan Deras, Meninggalnya Para Ulama bahkan kejadian-kejadian yang lainnya.

Tetapi dengan adanya kejadian itu kita tidak pernah sadar apa yang akan terjadi selanjutnya. Pemuda-pemudi sekarang memanglah epic dalam memainkan sebuah media tetapi tidak paham apa yang di lakukan oleh mereka itu beresiko besar bagi dirinya sendiri.

Mereka mampu meninggalkan kebiasaan baiknya karena hal yang tak berguna, bukannya hal itu akan mengganggu perkembangan mereka sendiri, dan sebab adanya hal itu mereka lebih bebas bergaul dan prilaku tidak senonoh di hadapan media, berani membuka Auratnya bahkan mengumbar Aibnya.

Apakah hal itu baik untuk kedepannya? Tentu tidaklah baik, karena hal itu mencerminkan sifat buruk yang tak patut dicontoh oleh yang lainnya, mereka berani melakukan apapun untuk membuat dirinya itu terkenal.

Berusahalah sebaik mungkin, karena prilaku yang mencerminkan tidak baik itu adalah prilaku yang akan banyak dihujat oleh orang lain, banyak ancama-ancama yang bisa merugikan diri sendiri bahkan keluarga dan orang terdekat di sekitar kita.

Jangan sesekali merugikan diri sendiri apalagi keluarga, saat ini memang tidak ada akibatnya suatu saat ketika sudah terjadi maka penyesalan lah yang datang, karena penyesalan selau datang di akhir.

Penulis: Muhamad Jaelani Mahasiswa STISIP WIDURI

 

Related posts

Ilmu Komunikasi, Jurusan Populer Yang Digandrungi Kaum Milenial

penulis

Dampak Online Learning di Daerah Terpencil

Tim Kontributor

Jokowi Sebut RI Tak Impor Beras 3 Tahun, Buwas Ungkap Fakta Ini

Tim Kontributor

Leave a Comment