Faktual.id
KOMUNIKASI

Kingsley Coman Tampil Gemilang Saat Menjamu Atletico Madrid di Pembukaan Liga Champion

FAKTUAL.ID, Jakarta – Kingsley Coman melakukannya lagi di Liga Champions UEFA, mencetak dua gol dan menciptakan satu gol lagi saat Bayern Munich memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan telak 4-0 di kandang melawan Atletico Madrid di Grup A pada hari Rabu.

Bayern Munich 4-0 Atletico Madrid. Gol: 1-0 Coman (28 ‘), 2-0 Goretzka (41’), 3-0 Tolisso (66 ‘), 4-0 Coman (72’)

Setelah mencetak gol terakhir Bayern di kompetisi musim lalu, gol kemenangan di final melawan Paris Saint-Germain pada Agustus – Coman mendapatkan gol pertama untuk tim Hansi Flick pada 2020/21 untuk memberi tuan rumah keunggulan yang pantas mereka dapatkan sebelum paruh waktu ditiup oleh wasit. Umpan silang sensasional dari Joshua Kimmich dari sebelah kiri, pemain Prancis itu mengendalikan bola sebelum dengan tenang melewati Jan Oblak ke sudut jauh. Atletico dengan senang hati mengundang Bayern ke depan dan menunggu peluang saat turun minum, dan ada beberapa celah yang bagus untuk Yannick Carrasco dan Luis Suarez, tetapi Manuel Neuer tidak pernah mengalami masalah serius di 45 menit pertama.

Sebaliknya, di Babak ke 2 Bayern kembali cetak dua gol untuk memastikan 3 point pertama mereka dalam lanjutan liga champion 20/21.

Tetapi Atletico tidak akan menyerah begitu saja, dan mereka muncul untuk babak kedua dengan tujuan baru. Joao Felix mengira dia telah membalaskan satu gol dalam dua menit setelah turun minum, tetapi tendangan volinya dengan tepat ditepis karena Suarez menghalangi pandangan Neuer dalam posisi offside. Suarez kembali mencetak gol beberapa saat kemudian, tetapi mantan bek Atletico Lucas Hernandez menggigit bola tepat pada waktunya. Bayern menunjukkan kepada mereka bagaimana hal itu dilakukan dengan cara yang ahli.

Tolisso menempatkan hasil pertandingan tanpa keraguan di pertengahan babak, bak petir, tendangan jarak jauh yang di lepaskan dan Coman menutup kemenangan yang akan mengirimkan gelombang kejutan di seluruh Eropa dengan gol solo yang brilian di tahap penutupan.

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” I Willy Fahrezi J Tobing /MMD4.

Related posts

Lulusan Jurusan Ilmu Komunikasi, Bagaiman Prospek Karirnya?

penulis

Cabor Diminta Oleh Kemenpora Untuk Menyesuaikan Event Terkait Dengan Kondisi Pandemi.

Tim Kontributor

SENANGNYA BELAJAR JURUSAN ILMU KOMUNIKASI

Tim Kontributor

Leave a Comment