Faktual.id
RAGAM INFO

Kesehatan Pilot Susi Air Menyusut Pasca 45 Hari Disandera KKB

Polisi menguak keadaan terbaru pilot Susi Air Capt Philip Mark Mehrtens yang telah 45 hari disandera kelompok kriminal bersenjata( KKB) di Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan. Capt Philip diucap dalam keadaan sakit.

” Aku yakinkan kalau pilot hingga dikala ini masih hidup. Serta terdapat data yang kami terima kalau pilot lagi sakit,” ungkap Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Panelewen kala dikonfirmasi, semacam dikutip detikSulsel

Rio berkata grupnya masih terus melaksanakan pencarian serta penyelamatan terhadap Capt Philip. Upaya perundingan pula masih berjalan supaya pilot dapat dibebaskan serta kembali bersama keluarganya.

” Upaya perundingan itu masih berjalan serta perihal itu pula dijadikan selaku pengumpulan data menimpa kondisi Capt Philip. Dari situ kami bisa data kalau keadaan Capt Philip kurang baik,” jelasnya.

Rio menarangkan menimpa data kesehatan Capt Philip memanglah belum dapat ditentukan 100 persen kebenarannya. Namun polisi melaksanakan analisis dari banyak aspek, semacam santapan, energi serta cuaca di dalam hutan.

” KKB yang dipandu oleh Egianus Kogoya ini energi jelajahnya di hutan sangat besar. Apalagi mereka pula melintasi wilayah dengan ketinggian lebih dari 3. 000 m di atas permukaan laut( MDPL)” katanya. Disarikan Oleh MSLP
Sumber

 

Related posts

Pemerintah Gotong-Royong Untuk Renovasi JIS.

Tim Kontributor

Luhut Terpilih Lagi oleh Jokowi

Tim Kontributor

Siapa Nih Yang Habis Makan Langsung Gegoleran Simak Yah Bahayanya …

penulis

Leave a Comment