Faktual.id
RAGAM INFO

Kampus Memasuki Fase New Normal

Jakarta – Memasuki fase New Nomal atau kebiasaan baru, beberapa kampus tengah sibuk mempersiapkan berbagai persiapan, salah satu kampus yang mau saya bahas ialah Perguruan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan ilmu Politik Widuri. Yah,, kampus satu ini  yang berada di Palmerah Barat Jakarta Selatan cukup menarik perhatian.

            Sebagai mahasiswa di perguruan tinggi ini, saya menilai Kampus STISIP Widuri sudah cukup berusaha semaksimal mungkin, mulai dari persiapan PJJ yang di lakukan hingga aktivitas layanan lainya kepada mahasiswa. STISIP Widuri sendiri mempunya dua Jurusan yakni Ilmu Komunikasi dan Ilmu Kesejahteraan Sosial, masing masing jurusan ini mempunyai Kwualitas nya tersendiri di bidangnya.

            Memasuki akhir tahun Stisip Widuri saat ini juga tengah siap mempersiapkan wisuda offline yang akan diadakan pada 9 Desember nantinya. Berhubung karna perguruan tinggi di bawah wilayah DKI, dimana saat ini sedang masa transisi kampus Stisip Widuri ini pun  akan melakukan wisuda offline disalah satu gedung di Jakarta Barat dan pastinya dengan protocol kesehatan yang sangat ketat.

            Kampus satu ini juga menyediakan kelas malam loh, mungkin diluar sana masih banyak yang mau kuliah sambil kerja, nah kampus widuri inilah tempatya, selain dari waktunya yang fleksibel biaya kuliah pun cukup terjangkau, bisa dicicil juga loh setiap bulannya.

            Kalau bicara Akreditas, kampus Stisip Widuri pun Terakreditasi B. Jadi tidak perlu diragukan lagi,  satu lagi Stisip Widuri juga ada Prasajana, tapi untuk saat ini Prasajana hanya tersedia untuk jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial. Pokoknya kuliah di Kampus ini super nyaman dan asyikkk. Pun juga dengan lokasi nya strategis muda banget untuk di jangkau.

Saya teringat juga salah satu quote dari mba Najwa Shihab, “Hanya pendidikan yang bisa menyelamatkan masa depan. Tanpa pendidikan, Indonesia tidak akan mungkin bisa bertahan” nah buat yang masih merasa kuliah itu tidak penting atau umur sudah tua, belajar itu tidak memandang siapa dan umur, asal mau dan ada niat pasti bisa  !

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan. Agustinus Mendrofa/MMD2

Kategori : Advetorial

Related posts

Beberapa Wilayah Jakarta Mengalami Pemadaman Listrik

Tim Kontributor

Sejarah Tercetusnya Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928

Tim Kontributor

Kampus Berkualitas dan Murah di Jakarta Selatan, Check!

penulis

Leave a Comment