Faktual.id
EKONOMI

Kabar Gembira Bagi Para Pelajar Dan Para Guru

Di penghujung tahun kabar gembira datang dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Bpk. Nadiem Makarim beliau menegaskan akan memberikan Kuota Subsidi.

 

Kuota Subsidi digunakan untuk mengakses hanya untuk pendidikan yaitu Google Classroom , Meet , Zoom . Kuota belajar yang diberikan dari kemendikbud sangat bermanfaat bagi para pelajar seperti Siswa/I Mahasiswa/I bahkan bukan hanya itu saja.

 

Para pengajar yaitu guru/dosen juga diberikan kuota belajar untuk membantu mereka membina para siswa/I dan mahasiswa/I nya . Mahasiswa STISIP WIDURI juga mendapat kuota belajar dari kemendikbud sebesar 50GB dan 1GB setiap harinya.

 

Dimasa pandemi seperti sekarang ini ekonomi Indonesia sedang sangat terpuruk  puruknya tidak sedikit orang yg di PHK akibat pandemic ini. Peran pemerintah sangatlah penting dimasa sekrang ini seperti memberi Bantuan SOSIAL kepada rakyat, BLT, Prakerja dan lain sebagainya

 

 

“ Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas komunikasi massadan media baru. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” M.Zainal/MMD5

 

Related posts

Mahasiswa STISIP Widuri Beralih Berjualan Online Demi Memenuhi Perekonomian Keluarga di Masa Pandemi

penulis

PROSTITUSI ARTIS YANG BERLINDUNG DIBALIK UU

Tim Kontributor

3 Penghasil Migas Terbesar pada Kuartal I 2019

Kontributor

Leave a Comment