Faktual.id
KOMUNIKASI

HUBUNGAN DALAM KOMUNIKASI YANG BAIK

Jakarta, memilki hubungan dengan baik dengan setiap oang, orang tua, keluarga dan pasangan tentu saja itu adalah hal yang baik dalah kehidupan sosial kita dalam proses komunikasi yang baik.

Perlu di perhatiakan sopan santun/attitude kita dalam cara berkomunkiasi yang baik dengan setiap orang maupun pasangan kita karena itu adalah salah satu cara memanalisir perdebatan atau pertengkaran dalam proses sosial kita.

Dan ada empat cara yang harus kita terapkan dalam proses sosial kita yaitu :

  • Fokus terhadal hal hal positif

Apa itu fokus terhadap hal hal psotif ? “Untuk membangun keterampilan komunikasi dengan Keluarga atau pasangan Anda, Anda perlu mencurahkan waktu untuk hubungan dan membuat kebiasaan khusus,”.

  • Menjadi pendengar yang baik

“Semua orang ingin didengar dan dipahami, jadi penting juga untuk menjadi pendengar yang baik daripada memonopoli setiap percakapan dengan pasangan.

  • Melakukan sesuatu yang romantis

“Jika Anda mengirim pesan selamat pagi dan pesan selamat malam ke pasangan Anda, Anda akan menciptakan aliran yang konsisten dalam hubungan yang membangun komunikasi yang sehat.

  • Sampaikan masalah anda dengan baik baik

“Menjadwalkan waktu untuk melakukan percakapan penting bukan berarti Anda akan menyerang mereka. Itu menunjukkan Anda peduli dan melihat ada sesuatu yang salah.

Itulah cara komunikas yang baik dengan pasangan biar hubungan anda tetap terjalin harmonis tanpa ada perdebatan ataupun pertengkaran.

 

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Komunikasi Massa Dan Media Barul. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” – Ade Iqdam F.R KMBB18

Related posts

Strategi Menarik Minat Calon Mahasiswa Baru

Tim Kontributor

Adaptasi Mahasiswa Dikala Pandemi.

penulis

Dunia Sepak Bola Heran Cristiano Ronaldo Terpapar Virus Covid-19

Tim Kontributor

Leave a Comment