Faktual.id
RAGAM INFO

Hubungan Ashanty Dengan Azriel Hermansyah Sekarang Sudah Cukup Dekat

Hubungan Ashanty dengan Azriel Hermansyah memang cukup dekat. Banyak hal yang mereka bahas bersama.

Belum lama ini, Ashanty membuat konten berisi obrolan dengan anak sambungnya tersebut. Mereka membahas beberapa hal, termasuk ada perubahan sikap di Azriel Hermansyah.

Menurut istri Anang Hermansyah itu Azriel Hermansyah saat ini punya kepribadian yang jauh lebih baik. Adik dari Aurel Hermansyah itu disebut lebih bertanggung jawab.

Ashanty pun mencontohkan sebuah kasus saat Azriel Hermansyah terlibat kecelakaan. Ia disebut menabrak seorang wanita paruh baya di jalan.

Meski ada perasaan khawatir, momen itu membuat Ashanty bangga. Pasalnya diketahui Azriel Hermansyah memang bukan di posisi yang melakukan kesalahan dalam kecelakaan itu.

“Yang bikin Bunda bangga banget nih guys, dua minggu yang lalu Jiel (Azriel) itu ada tabrakanlah sama orang. Tapi Jiel nggak salah, si ibunya ini katanya ada banyak pikiran,” ujar Ashanty.

Meski begitu, Azriel Hermansyah disebut tidak kemudian pergi begitu saja. Ia mengantarkan orang yang ditabraknya itu ke rumah sakit dan membiayai pengobatannya.

“Semua saksi di sana bilangnya ibu-ibu itu yang salah. Jiel nggak salahlah. Jiel bawa ke RS Pondok Indah. Dokter bilang ini harus ini, ini, ini, tapi Jiel iyain bayarin,” ujar Ashanty.

Bukan cuma itu, Azriel Hermansyah juga menunggu hingga tindakan medis tersebut selesai dilakukan, meski di rumah sakit sudah ada keluarga dari orang yang ditabraknya itu.

“Yang hebatnya kamu orang-orang sudah datang, kamu di situ tungguin. Kalau anak lain kemungkinan nelpon Bunda, Pipi terus suruh asisten ke sana. Tapi kamu tungguin sampai dijemput suaminya,” kata Ashanty.

Azriel Hermansyah mengaku dirinya terpanggil untuk membantu. Apalagi ia kemudian tahu latar belakang orang yang ditabraknya tersebut.

“Karena aku tuh nggak bisa lihat, lagi kondisi kayak gini dia punya tiga anak. Suaminya nggak ada kerjaan, kisah hidupnya yang membuat aku kayak terpanggil aja aku, sampai nungguin,” ujar Azriel Hermansyah.

Sumber

Related posts

Belajar Ilmu Komunikasi Di Era Sosial Media, Itu Penting Loh….!

penulis

SEDIKIT MENGUTAS SEJARAH SETELAH MELETUSNYA GUNUNG TAMBORA

Tim Kontributor

Pakar Evaluasi Sepekan PPKM Darurat: Belum Berhasil, Testing Tak Memadai

Tim Kontributor

Leave a Comment