Faktual.id
RAGAM INFO

Foto Pangeran Harry dan Meghan Menjadi Bahan Olok-Olok Dari Netizen

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi bahan olok-olok dari netizen. Penampilan keduanya menjadi sampul dan masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh dari Majalah TIME mengundang tawa sekaligus kritikan.

Dalam sampul Majalah TIME, Pangeran Harry yang memakai kemeja berwarna hitam berdiri di belakang Meghan Markle. Istrinya yang berusia 40 tahun memakai setelan putih dengan perhiasan emas.

Rambut Meghan Markle tampak tergerai dan raut wajahnya tersenyum tipis. Pasangan itu berpose untuk sampul alternatif TIME.

Editor foto Majalah TIME, Dilys Ng mengatakan potret itu menangkap dinamika yang kuat di antara pasangan yang kontroversial tersebut.

“Mereka dua sosok yang dinamis dan menjadi mitra setara,” katanya dilansir dari Breitbart London, Sabtu (18/9/2021). Namun tetap saja netizen di timeline Twitter mengolok-olok pose keduanya.

“Ini (foto mereka) seperti Harry adalah penata rambutnya (Meghan Markle) dan dia seperti melihat ke cermin menjelaskan apa yang dilakukan,” ucap netizen lainnya.

Dalam foto tersebut, rambut Harry disebut lebih tebal dan matanya tampak berbinar. Meghan Markle pun terlihat tidak alami seperti biasanya.

Harry dan Meghan Markle yang masuk daftar 100 orang paling berpengaruh 2021 versi Majalah TIME bersama sejumlah nama tokoh lainnya. Meghan Markle disebut memakai perhiasan senilai Rp 5,4 miliar.

Meghan Markle menggunakan aksesori favoritnya yakni jam tangan Cartier seharga US$ 23 ribu. Jam tangan klasik itu adalah milik Putri Diana yang diberikan Pangeran Harry di awal hubungan mereka sebelum menikah. Disarikan oleh MSLP

Sumber

Related posts

Telemedicine dan Obat Gratis Diperluas ke Berbagai Provinsi Pekan Depan

Tim Kontributor

CATATAN SEORANG AGNOSTIK

Tim Kontributor

Kata Calon Hakim Agung Dwiarso: Tidak Ada Mafia Peradilan!

Tim Kontributor

Leave a Comment