Faktual.id
RAGAM INFO

Fans Pemain Bulutangkis Banjir Dengan Kado di Hotel

Para pebulutangkis dunia yang kini berada di Bali kebanjiran kiriman kado. Kado-kado itu memenuhi lobi hotel lokasi gelembung Indonesia Badminton Festival.

Indonesia Badminton Festival 2021 digelar di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, mulai Selasa (16/11/2021) ini hingga 5 Desember mendatang. Hari ini, turnamen yang pertama dari rangkaian tiga kejuaraan, yakni Indonesia Masters 2021, resmi dimulai.

Keseluruhan turnamen akan berlangsung secara tertutup alias tanpa penonton karena situasi pandemi COVID-19. Para pemain pun tinggal di dalam gelembung sehingga hanya boleh beraktivitas di dalam lingkungan resort.

Tapi itu tak mengurangi antusiasme para penggemar bulutangkis untuk menunjukkan cinta dan dukungan terhadap para idolanya. Mereka diperkenankan mengirim bingkisan ke hotel untuk disampaikan para pemain.

Panitia penyelenggara memang mengizinkan para penggemar untuk mengirimkan bingkisan seperti bunga, boneka, atau merchandise lainnya. Sementara untuk makanan, dibatasi hanya makanan instan atau makanan ringan yang diproduksi oleh para sponsor.

Dari pengamatan detikSport, kado-kado itu menumpuk di lobi menanti diambil oleh para atlet. Panitia penyelenggara sudah mengantarkan sebagian, sementara yang masih menumpuk di lobi akan ditunggu 24 jam hingga diambil. Para atlet sudah diinformasikan untuk mengambilnya.

Pebulutangkis Denmark Hans-Kristian Vittinghus tampak turun dari kamarnya untuk mengecek bingkisan dari suporter. Ia akhirnya menemukan satu yang ditujukan untuknya, setelah mencari-cari.

“Ini menakjubkan sih. Sangat disayangkan tidak ada penonton di sini, kami akan merindukan keriuhan itu. Kami menyukai bagian itu, ketika kami ke Indonesia, ini adalah tempat dengan dukungan terbaik,” ungkapnya.

“Kami merindukan para suporter, tapi kami mengapresiasi apa yang mereka lakukan, dengan dukungan di media sosial dan juga dengan kado-kado ini. Thank you so much, terima kasih banyak. Terima kasih atas dukungannya, kami menyukainya,” imbuh pebulutangkis 35 tahun tersebut.

Hari ini, Selasa (16/11/2021) pagi WITA, Indonesia Masters 2021 resmi dimulai dan akan berlangsung hingga Minggu (21/11) mendatang. Disarikan Oleh MSLP

Sumber

 

Related posts

Tak Kebagian Obat Isoman COVID-19? Tak Perlu Panik, Ini Pesan Ahli Farmasi

Tim Kontributor

Sosok Inspiratif Dibalik Bengkel Medan Jaya Mobil

penulis

STISIP Widuri, Kampus Berpengalaman Serta Murah di Pusat Jakarta

penulis

Leave a Comment