EKONOMI RAGAM INFO

Facebook Mengumumkan Pekerjaan Blockchain Baru Di Kantor Pusatnya Di California

Markas besar Facebook di Menlo Park, California, telah membuka lima posisi baru di departemen blockchain-nya .

Pekerjaan baru diposting di akun LinkedIn perusahaan. Menurut pengumuman, perusahaan sekarang mencari manajer produk yang berkembang, manajer produk, ilmuwan data, insinyur perangkat lunak dan manajer operasi bisnis untuk bergabung dengan tim blockchain.

Deskripsi posisi juga mengisyaratkan area yang memungkinkan di mana perusahaan dapat menerapkan teknologi:

“Tim blockchain adalah startup di Facebook dan kami mengeksplorasi banyak bidang yang menarik di semua aspek teknologi blockchain. Tujuan utama kami adalah membantu miliaran orang dengan akses ke hal-hal yang tidak mereka miliki sekarang – yang bisa berupa perawatan kesehatan, layanan keuangan yang adil, atau cara baru untuk menyimpan atau berbagi informasi. ”

Baru-baru ini, perusahaan membuka posisi untuk pengacara senior dengan pengalaman dalam blockchain dan pembayaran. Orang tersebut akan bertanggung jawab untuk menyusun dan menegosiasikan berbagai kontrak yang terkait dengan inisiatif blockchain, bersama dengan memberi nasihat kepada klien tentang berbagai risiko hukum yang terkait dengan teknologi.

Facebook juga dilaporkan mencari manajer produk dan metode campuran peneliti UX untuk bekerja di kantornya di Tel Aviv, Israel. Karena itu jumlah posisi yang baru dibuka untuk departemen blockchain melebihi 20.

Sumber : cointelegaph

Related posts

Ekonomi Sepanjang 2018 Capai 5,17%, Jokowi: Jangan Kufur Nikmat

adminweb

Tol Paspro Dipekirakan Akan Dorong Geliat Perekonomi Lokal

Kontributor

Vanessa Angel Berjuang Agar Penangguhan Penahanan Dikabulkan

adminweb

Leave a Comment