Faktual.id
EKONOMI

Ekonomi Sulit, Ini Tempat Kuliah Swasta di Jakarta yang Murah dan Berintegritas

FAKTUAL.ID JAKARTA, Indonesia kali ini sedang mengalami dalam situasi ekonomi yang sulit, di masa pandemi COVID-19 membuat semuanya lumpuh. Salah satunya biaya untuk masuk ke perguruan tinggi juga sangat besar. Untuk saat ini kebutuhan ekonomi atau kebutuhan dasarlah yang menjadi pokok utama bagi setiap keluarga.

Namun, salah satu Universitas di Jakarta, yaitu, STISIP Widuri  memberi solusi kepada orangtua di zaman sekarang yang mengalami kesulitan bilamana jika bertepatan dengan anaknya yang ingin masuk kuliah. Kampus ini sangat bersahabat dengan keadaan ekonomi dan kantong anda.

Terbilang kuliah murah karena para mahasiswa/i tak dipungut uang gedung dan SKS. Biaya kuliah per semester juga terjangkau dan bisa dicicil, jika dihitung per bulan hanya ratusan ribu. Cukup meringankan bagi para mahasiswa yang hidup di Jakarta. Jika ditotal, program pendidikan ilmu komunikasi (S1) hanya mematok 3.400.000/semesternya.

Di tengah banyaknya perguruan tinggi membebankan biaya pendidikan yang tinggi, STISIP Widuri menjadi alternatif untuk kuliah berbiaya murah di Jakarta. Kini, dengan adanya STISIP Widuri tak ada lagi yang Namanya kuliah mahal atau kuliah Cuma buang uang. Semua dan siapa saja bisa melanjutkan Pendidikan tinggi di kampus ini.

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” – Willy Fahrezi J Tobing

Related posts

CARA MENGHIDUPKAN EKONOMI KAMPUS

Tim Kontributor

Pemberdayaan Usaha Online untuk Mahasiswa

penulis

Kementrian sosial Meminta kepada Kepala Daerah Tidak menunda Bansos Karena Pilkada

Tim Kontributor

Leave a Comment