Faktual.id
RAGAM INFO

Dubes RI Bantah Ustad Abdul Somad Dideportasi di Singapura

Penceramah Abdul Somad ataupun lazim disapa Ustadz Abdul Somad dikabarkan dideportasi dari Singapore. Berita ini dibantah Delegasi Besar Indonesia buat Singapore Suryopratomo. Bagi ia, laki- laki yang bersahabat disapa UAS itu tidak menemukan permisi masuk Singapore alhasil dimohon balik.

“ Dia tidak dideportasi namun tidak memperoleh permisi masuk Ke Singapore alhasil dimohon buat balik,” tutur ia melalui catatan bacaan, Selasa, 17 Mei 2022.

Suryopratomo tidak menarangkan alibi UAS tidak memperoleh permisi dari Singapore. Ia berkata yang dapat menarangkan alibi itu merupakan penguasa Singapore.

“ Jika sebabnya yang pas bisa jadi ditanyakan pada Kedubes Singapura di Jakarta sebab mereka yang lebih berkuasa menarangkan alasannnya,” tutur ia.

Lebih dahulu, lewat akun Instagramnya pada Senin, 16 Mei 2022, Abdul Somad berterus terang dideportasi dari Singapore. Ia pula unggah film dikala terletak dalam ruangan.” UAS di ruang 1×2 m semacam bui di imigrasi, saat sebelum dideportasi dari Singapura,” catat UAS di unggahannya. sumber

Disarikan Oleh: US

Related posts

Penerimaan Pajak Tembus Rp 322 T

Tim Kontributor

Kampus Murah, Pendidikan Terjamin.

penulis

Naik Daunnya Roti Bakar 88

penulis

Leave a Comment