Faktual.id
RAGAM INFO

Dua Drama tvN Awal Tahun Yang Wajib Kamu Tonton

Drama Korea sejak dulu memang menjadi salah satu tontonan yang menarik, apalagi bagi pencinta Kpop sepertinya menonton drama korea adalah hal yang wajib untuk dilakukan, orang-orang biasa menikmati waktu santai mereka dengan menonton series drama korea. tvN sendiri merupakan salah satu stasiun televisi Korea Selatan yang banyak menayangkan drama-drama sukses, berikut beberapa drama korea yang tayang di Tvn dan sedang ramai di perbincangkan yang wajib kamu tonton:

  1. True Beauty

True Beauty merupakan drama korea yang sudah tayang mulai tanggal 9 desember 2020. Drama komedi-romantis ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon yang berjudul The Secret of Angel (True Beauty), drama ini tayang setiap hari rabu dan kamis. Penonton sangat antusias dengan adanya drama ini karena melihat alur ceritanya yang menarik. True Beauty ini dibintangi oleh Cha Eunwoo, Moon Gayoung, serta Hwang Inyeop.

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang SMA bernama Lim Ju Kyung (Moon Gayoung) yang sering dibully karena wajahnya, lalu dia mulai mencoba make up untuk menutupi wajahnya dan membuatnya menjadi cantik. Mulai dari situ dia selalu menggunakan make up untuk menutupi wajah sebenarnya dan membuatnya semakin percaya diri. Di sekolahnya yang baru bahkan dia sangat di puji karena wajahnya yang cantik, namun siapa sangka jika dirumah dia sangat berbeda.

  1. Mr Queen

Selanjutnya ada drama yang tidak kalah serunya, Mr Queen. Tak berbeda jauh dari True Beauty drama ini juga sudah mulai tayang tanggal 12 Desember 2020 dan siap menemani weekend kamu karena drama ini tayang setiap hari sabtu dan minggu. Hebatnya drama yang diperankan oleh Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun ini sempat memuncaki drama di Tvn.

Drama ini berlatar belakang Dinasti Kerajaan Joseon, dimana drama ini berkisah seorang chef muda yang bernama Jang Bonghwan yang memiliki karakter percaya diri dan memiliki keinginan yang tegas. Karena sebuah insiden Bonghwan celaka dan dia masuk ke dalam tubuh Kim So Yong sang Ratu Kerajaan Joseon. Dari situlah Bonghwan mulai menjalani kehidupan Soyong yang ternyata memiliki tekanan di dalam istana.

Penulis : Khanifah Juniasari Mahasiswa STISIP Widuri

Related posts

Polres sukabumi berhasil tangkap pengedar sabu paling di cari

Tim Kontributor

Mengapa Ada Peringatan Hari Perempuan Internasional 8 Maret?

Tim Kontributor

Game Offline Terbaik iOS dan Android, Gak Akan Boros Kuota!

Tim Kontributor

Leave a Comment