Faktual.id
Komunikasi Politik POLITIK

Di Makassar Lautan Manusia Penuhi Jalan Sehat Capres Ganjar Pranowo

Jalan Jenderal Sudirman di Kota Makassar menjadi lautan manusia. Ratusan ribu orang berkumpul di sana. Mereka siap datang dari seluruh penjuru Sulsel untuk menemui idolanya yang mencalonkan diri sebagai presiden, Ganjar Pranowo.

Pagi tadi, Ganjar menyambut warga Sulsel dan Makassar dalam acara Jalan Perjuangan Sehat. Kehadiran Ganjar menjadi daya tarik tersendiri, selain sistem hadiah spesialnya.

Sejak fajar tiba, ratusan ribu orang berkumpul di sana. Orang dewasa, dan bahkan anak-anak semuanya bersatu menjadi satu. Mereka sabar menunggu kedatangan Ganjar sambil bercanda bersama.

“Saya datang dari Gowa, menempuh perjalanan satu jam lebih demi bertemu Pak Ganjar. Soalnya saya fans berat si bapak Rambut Putih,” ucap Dewi (34) salah satu peserta, Minggu (26/11/2023).

Dewi menambahkan, warga Sulsel memang sangat mengidolakan Ganjar. Tak salah, jika acara jalan sehat hari ini begitu ramai. Ratusan ribu masyarakat berkumpul jadi satu. “Itu karena kami semua cinta Pak Ganjar, makanya semua datang dari semua daerah ikut jalan sehat ini. Hadiah itu bonus saja. Yang paling penting kami bisa ketemu Pak Ganjar,” katanya.

Hal senada disampai Ratna (25) warga Makassar lainnya. Ratna mengatakan rela bangun dinihari demi datang ke acara jalan sehat Ganjar di Makassar.

“Pokoknya saya lakukan apa pun demi ketemu Pak Ganjar. Sudah lama sekali ingin ketemu secara langsung, hari ini kesampaian,” ucapnya.

Ganjar yang hadir ke lokasi acara sekitar pukul 06.40 langsung menjadi rebutan foto masyarakat. Mereka begitu histeris untuk menyalami Ganjar dari dekat. Mereka rela berdesakan bahkan dorong-dorongan agar bisa mendekat dengan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

“Terima kasih semuanya. Saya senang dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Makassar dan masyarakat Sulsel. Salam sehat selalu,” ucap Ganjar.

Sementara itu, panitia acara, Fadli mengatakan, peserta yang ikut acara memang di luar ekspektasi. Panitia hanya mengundang 10.000 peserta, namun yang hadir justru ratusan ribu. “Kami juga tidak menyangka. Ratusan ribu tumplek blek di sini. Ini membuktikan bahwa masyarakat Makassar dan Sulsel begitu mencintai Pak Ganjar,” ucapnya

Disarikan Oleh ARS

Sumber

Related posts

Bayaran Haji Jadi Rp 49 Juta, Waket MPR Memohon Layanan Himpunan Tidak Berkurang

Tim Kontributor

PENOLAKAN MAHASISWA TERHADAP OMNIBUSLAW, TEPATKAH ?

penulis

Ternyata Uang Yang Diberikan SYL Untuk Bantuan Bencana Alam

Tim Kontributor

Leave a Comment