Faktual.id
RAGAM INFO

Cristiano Ronaldo Balik Lagi Ke Manchester United

Setelah mencapai kesepakatan, Cristiano Ronaldo atau CR7 akhirnya kembali ke Manchester United. Berita ini tentu saja banyak membuat orang beraksi.

Tak terkecuali seleb Indonesia yang turut bersuka cita mendengar kabar kembalinya CR7 ke klub Setan Merah ini. Beberapa seleb Indonesia langsung pamer momen mendapatkan tanda tangan dan bertemu langsung dengan sang idola.

Sebut saja Ibnu Jamil dan Ganindra Bimo yang bertemu dengan sang idola beberapa tahun lalu. Mereka langsung memposting hal tersebut dalam Instagram miliknya.

Ibnu Jamil langsung menuliskan kata-katanya dalam video yang diposting. Ia begitu bahagia mendengar kabar kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU.

“ijin posting ini lagi ya jon..welcome back cing Aldo @cristiano glad to see you again teriak glory glory man united lagi yuk.. #jamilosjourney #jamilotv #cristianoronaldo,” tulis Ibnu Jamil dalam Instagram miliknya.

Begitu juga dengan Ganindra Bimo yang memposting saat bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Tidak sendirian di sana, Ganindra Bimo mengajak sang istri, Andrea Dian dalam kesempatan itu.

Andrea Dian terlihat menyodorkan jersey yang langsung ditandatangani Cristiano Ronaldo. Senyum Andrea Dian langsung merekah saat berhasil mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo.

“Posting ah . Mumpung lagi rame . “Walau gw fans messi tapi … ttp aja ngeliat CR7 depan mata mah langsung triak2 hahaha” ¬†Btw ini waktu icc 2 taun lalu sblom pandemi pernah berjumpa bang dodo sedeket ini ,ngasi tdtgn buat @andreadianbimo terharu

Lbh terharu lagi karna doi balik MU. Bahagia akutu,” tulis Ganindra Bimo dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat. Banyak dari netizen yang iri melihat momen ini.

“keceeeee,” ungkap akun kejr.

“GGMU GGMU PAK,” tutur akun lainnya.

“Duh senang banget ka,” papar akun imej.

Disarikan oleh MSLP

Sumber

Related posts

KECANDUAN BERMAIN GAMES ONLINE YANG MENGAKIBATKAN MALAS BELAJAR

Tim Kontributor

GEREBEK MASKER DI KELURAHAN RAWA BUAYA BERSAMA KELURAHAN RAWA BUAYA PKK,DASAWISWA DAN TAGANA

Tim Kontributor

Remaja Indonesia Darurat Membaca

Tim Kontributor

Leave a Comment