Faktual.id
RAGAM INFO

Cinta Laura Memutuskan Bahwa Setelah Menikah Tidak Akan Memiliki Anak

Keputusan Gita Savitri tidak mau punya anak menjadi sorotan banyak orang. Keputusan itu kemudian menuai pro dan kontra.

Namun dari kalangan selebritis, Gita Savitri tidak sendirian punya pandangan tersebut. Cinta Laura ternyata juga memutuskan untuk tidak punya anak.

Cinta Laura tidak asal saat memutuskan childfree. Ia menilai populasi manusia di dunia sudah terlalu banyak.

Menurut wanita yang berulang tahun setiap 17 Agustus tersebut populasi itu akan semakin banyak jika dirinya memiliki anak.

“Aku suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi. Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini,” ungkap Cinta Laura dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Meski begitu, bukan berarti Cinta Laura tidak suka dengan anak-anak. Ia mengaku tetap mencintai anak-anak dan membuka kemungkinan memiliki anak dari jalan yang lain.

Cinta Laura menilai, untuk saat ini, mengadopsi anak adalah yang terbaik.

“Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapa pun yang menjaga mereka? Nggak punya siapa pun menyayangi mereka,” ungkap Cinta Laura.

“Banyak anak-anak di luar sana yang terlantar. Aku mau membantu mereka,” lanjutnya.

Cinta Laura juga mengungkapkan dirinya belum punya niat untuk menikah dalam waktu dekat. Ia mengaku orang tuanya juga mendukung keputusannya tersebut.

“Pikiran aku belum sampai itu. Keinginan belum ada. Orang tua aku itu amazing, dia bilang Cinta nggak apa-apa kalau nggak cepat nikah dan nggak punya anak,” beber Cinta Laura.

“Itu menunjukkan mama aku sangat sayang sama aku,” lanjutnya menjelaskan.

detikcom sudah mendapatkan izin dari Anang Hermansyah untuk mengutip obrolan tersebut dari kanal YouTube milik keluarganya.

Sumber

Related posts

Inilah Alasan Pemerintah Perpanjang PPKM Darurat Hanya 5 Hari

Tim Kontributor

Berbagai Kegiatan Warga Dibuka, Anies : Harus Vaksin

Tim Kontributor

Teknik Cara Menanam Cabai Rawit

Tim Kontributor

Leave a Comment