Faktual.id
POLITIK

Belum Ada yang Samakan Prestasi Jokowi, Relawan Siap Tunggu Komando

Relawan JPKP( Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) melaporkan siap melindungi independensi serta mematuhi arahan dari Joko Widodo( Jokowi) dalam menatap Pilpres 2024. JPKP memperhitungkan dikala ini belum terdapat capres yang menyamai prestasi Jokowi.

” JPKP berpandangan hingga hari ini belum terdapat satu orang pun capres yang menyamai prestasi Ir Jokowi,” kata Pimpinan Umum JPKP, Maret Samuel Sueken, Selasa( 2/ 5/ 2023).

Samuel berkata pihaknya terus mendengarkan perkembangan isu capres 2024. JPKP, kata Samuel, tidak bakal berlagak ceroboh dalam memutuskan opsi.

” Terlebih membagikan dukungan kepada capres yang sombong serta jauh dari rakyat, tidak berpendirian, serta tidak sanggup mengambil keputusan strategis secara independen,” ucap Samuel.

Samuel menjelaskan JPKP cuma bakal memastikan opsi bila sudah lengkap capres berpasangan dengan cawapresnya. Ia membagikan ketentuan soal pendamping capres serta cawapres yang wajib jauh dari praktik praktik korupsi, kolusi, serta nepotisme, setia pada NKRI dan tegak lurus kepada Presiden Jokowi.

” Atas beberapa alibi di atas, saya Pimpinan Umum JPKP memerintahkan seluruh masyarakat JPKP di seluruh dunia buat senantiasa satu komando tegak bersama Presiden Jokowi pada helat akbar 2024 nanti,” ucap Samuel.

Disarikan Oleh JMKP

Sumber

Related posts

Ini Penyebab Anjloknya Elektabilitas Anies-Muhaimin

Tim Kontributor

Kasus Jiwasraya Menggelar Sidang Vonis Hari Ini

Tim Kontributor

Peringatan Keras Luhut: Ada Tokoh Senior yang Memanas-manasi Prabowo

Kontributor

Leave a Comment