Faktual.id
RAGAM INFO

Bagimana Jika Seorang Reporter Mewawancarai Vampire?

Film Interview With The Vampire merupakan sebuah Film Horor Romantis yang disutradarai oleh Neil Jordan. Film ini rilis pada tahun 1994 yang menceritakan tentang seorang vampire bernama louis (Brad Pitt) yang menceritakan perjalanan hidupnya sebagai vampire kepada seorang Reporter Daniel Malloy (Christian slater). Film ini sebenarnya sudah cukup lawas, tetapi sangat masih menarik untuk di tonton.

Meskipun sangat mustahil jika dikehidupan nyata sesorang reporter bisa mewawancarai vampire namun dari film ini kita bisa mengambil pelajaran bagaimana seorang reporter berusaha mewawancarai hal yang tak teduga. Di dalam film ini kita bisa belajar bagaimana seorang Reporter yang bernama Daniel Molloy yang awalnya hanya tertarik untuk mewawancarai Louis yang ternyata seorang vampire.

Saat louis mengaku bahwa dirinya seorang vampire, Molloy sempat terkejut namun ia berusaha tetap tenang dan semakin tertarik dengan Louis. Molloy justru semakin berusaha untuk membujuk Louis agar mau menceritakan kisah hidupnya hingga Louis mau bercerita. Yang sangat menarik adalah saat Molloy bersikap seakan-akan menjadi teman curhat Louis sehingga Louis nyaman bercerita dengannya.

Dari sikap Molloy itu menurut saya kita bisa menerapkan dikehidupan nyata, bagaimana cara mendekati narasumber sebelum mulai wawancara sehingga ketika narasumber sudah nyaman dengan kita dan mereka bisa leluasa menjawab semua pertanyaan kita.

Penulis : Khanifah Juniasari Mmahasiswa STISIP Widuri

Related posts

Toyota bebaskan hak paten teknologi hybrid

Kontributor

Longsor terjadi 4 kali berturut – turut dalam sehari di Bogor

Tim Kontributor

Bullyan Terhadap Korban Pelecehan Seksual di Media Sosial di Doloksanggul

Tim Kontributor

Leave a Comment