Faktual.id
Bisnis

Aston Villa Belum Terpeleset dari Liga Inggris

Aston Villa menikmati awal yang fenomenal di musim baru Liga Premier, memenangkan empat pertandingan dari empat pertandingan, termasuk kemenangan menakjubkan 7-2 atas juara bertahan Liverpool.

Jack Grealish dkk menampilkan hal yang tak terduga dengan penampilan ‘mavericknya’ di lini pertahanan dan serangan yang memberikan semangat kreatif bagi villans untuk mencetak 12 gil dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Bermain tandang ke King Power Stadium (markas Leicester City), anak asuh Brendan Rogers ini sukses menekuk ‘The Fox’ dengan skor 0-1 di menit berdarah , 91. Tendangan Ross Barkley dari luar kotak penalty sukses membawa kemenangan yang fantastis bagi Aston Villa.

Kini, Villa sukses memuncakin klasmen liga terpanas di eropa dengan 12 point atau tanpa mengalami kekalahan sekalipun setelah Everton harus di tahan imbang dari tim tamu Liverpool, 2-2.

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon di maafkan” Ilham Kadar /MMD4.

Related posts

Lawan Insecure Jadi Bersyukur!

Tim Kontributor

Riwayat hidup Syekh Ali Jaber

Tim Kontributor

Tim DVI Polri Identitifikasi 2 Korban Sriwijaya Air SJ 182 di Hari ke-18

Tim Kontributor

Leave a Comment