Faktual.id
Bisnis

Anak Indigo

Anak indigo kerap diidentikkan dengan kemampuannya untuk dapat melihat hal-hal gaib. Namun, ada ciri-ciri lainnya yang juga harus dipenuhi oleh seseorang sebelum mendapat label ‘anak spesial’ tersebut. Penyebutan anak indigo sendiri datang dari warna aura yang terpancar dari diri anak tersebut, yakni warna indigo alias biru keunguan. Indigo juga merupakan warna dari chakra mata ketiga yang identik dengan kemampuan seseorang melebihi rata-rata, seperti memiliki indra keenam, kemampuannya membaca pikiran orang lain, hingga melihat masa depan.

Teman saya yang bernama Riska dia mempunyai hal seperti dia sedikit cerita ke saya kalau dia sudah selalu melihat segala tentang yang aneh, kadang kalau suka tidur selalu di ganggu dengan bisikan dan suara aneh di diri dia sendiri. Dia hanya melakukan manusia normal berdoa untuk tidak di ganggu sama mahluk halus /astral disitu setelah berdoa dia tidak ada rasa gangguan dari luar maupun dalam.

Riska suka hal seperti bisa membaca orang tanpa orang dia ucap dia sudah tau bahkan sifat dan kelakukan dia tau kalau riska sudah membaca kalau orang ini seperti ini dan itu, saya sebagai teman nya riska ngerasa takut kenapa-kenapa kepada saya. Tapi Riska melakukan hal terduga tidak tau kapan dia pernah kerumah saya dari bayangan dia tapi yang asli nya dia malah tidur.

jadi seola dia bayangan dia kaya nyata dirumah saya bisa melihat saya sedang apa dan lain-lain, dia melihat dirumah saya seorang penunggu yang sangat baik untuk menjaga rumah saya, di besok hari nya si riska cerita semalam dia kerumah saya tapi saya respon kaget dan bingung. Akhir nya si riska jelasin dia kerumah saya baik cuma mau tau disana ada yang aneh-aneh dan jahatin saya apa tidak.

Tapi Riska hanya bilang ke saya penunggu rumah saya baik dan tidak jahat orang nya tua banget dia sudah lama tinggal disitu si Riska menilai saya juga kalau saya baik dan asik untuk berteman, tapi ada orang ingin jahatin saya kata Riska tapi tidak bisa kena saya.

Pesan saya jangan pernah melakukan hal buruk sangka kepada orang yang belum tau dia seperti apa, karna disini saya menilai riska selalu perhatiin kalau dia baik dan tidak ada niat jahat ke saya ini cerita pribadi saya dengan teman saya Riska

Penulis:Marla Bagas Putra Mahasiswa Widuri STISIP

Related posts

Ada 44 Ribu Keluarga di Surabaya menikmati Beras Medium Bantuan dari Kemensos (kementrian sosial)

Tim Kontributor

Pemberdayaan Usaha Online untuk Mahasiswa

penulis

Pasar Senen Tempat Trifting Anak Muda

penulis

Leave a Comment