Faktual.id
RAGAM INFO

Akibat Bentrokan Di Sorong 19 Orang Meninggal

Insiden bentrokan dua kelompok masyarakat di Kota Sorong, Papua Barat, mengakibatkan sebuah tempat karaoke bernama Double0 terbakar. Total 19 orang tewas imbas bentrokan tersebut.

“Satu orang meninggal dunia karena bentrok, 18 orang meninggal di tempat hiburan (karaoke) yang terbakar,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan.

Dedi menjelaskan pihak kepolisian setempat sudah meredam situasi bentrokan. Para pelaku yang terlibat dalam bentrokan tersebut kini sedang diselidiki lebih lanjut.

“Untuk Polda dan Polres Sorong mulai tadi malam sudah meredam kejadian bentrok di antara dua kelompok. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan penyidikan untuk ungkap aktor intelektual dan pelaku-pelaku dari dua kelompok tersebut,” ujar Dedi.

Sebelumnya, dua kelompok warga terlibat bentrok di Kota Sorong, Papua Barat. Kejadian tersebut merenggut belasan nyawa.

Dilansir dari Antara, bentrokan terjadi pada dini hari tadi. Dua mobil dan satu tempat karaoke dibakar massa yang terlibat bentrokan.

Dikabarkan satu orang tewas akibat dibacok, sementara belasan orang lainnya terjebak dalam tempat karaoke yang dibakar oleh massa bertikai.

“Awalnya kami berpikir semua orang di dalam Karaoke Doubel0 sudah dievakuasi karena saat kejadian anggota kepolisian membantu evakuasi orang di dalam karaoke tersebut. Namun, saat tim pemadam melakukan pemadaman api, ditemukan sebelas jenazah dalam satu ruangan karaoke tersebut,” ujar Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan.

Sumber

Related posts

Negatif COVID-19, Messi Bisa Main Di Akhir Pekan Ini?

Tim Kontributor

Dewan Pengawas KPK Menjatuhkan Sanksi Etik Ringan Terhadap Pegawai KPK

Tim Kontributor

“Satu Lagi Manfaat Kopi, Turunkan Risiko Penyakit Liver”

Tim Kontributor

Leave a Comment