Faktual.id
RAGAM INFO

AHY Puji Anies Jakarta Semakin Maju dan Bahagia Warganya

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ataupun AHY menyapa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang muncul dalam inaugurasi pengasuh terkini partainya di tingkatan DKI Jakarta. AHY menyanjung kemampuan Anies mengetuai Jakarta.

Dalam sambutannya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa( 15 atau 3 atau 2022), AHY mulanya mengatakan Anies selaku kawan. Ia mengkau telah kerap bertukar pikiran dengan Anies saat sebelum bersama masuk ke bumi politik.

” Dia merupakan kawan dialog aku, jika bisa aku berkata begitu Pak Gubernur. Jauh- jauh hari saat sebelum kita berdua masuk ke bumi politik. Aku sedang memakai sebentuk tentara dia sedang seseorang figur akademisi ataupun kaum cerdik cendekia yang mau lalu memperkenalkan pemikiran- pemikiran, gagasan- gagasan buat perkembangan bangsa,” tutur AHY.

AHY mengatakan demikian tahun setelah itu dirinya dipertemukan dengan Anies Baswedan dalam konstestasi Pilgub DKI Jakarta. AHY mengatakan persaingannya dengan Anies di 2017 tidak melunturkan arti pertemanan itu.

” Pastinya kita senantiasa mengharapkan mudah- mudahan gubernur Anies Baswedan berhasil dalam mengetuai DKI Jakarta. Mengetuai warga yang sedemikian itu energik,” tutur AHY.

AHY mengatakan warga telah merasakan kepemimpinan Anies di Jakarta. Baginya, masyarakat Jakarta kian aman serta senang.

” Mudah- mudahan, serta telah kita rasakan, Jakarta terus menjadi maju serta pula terus menjadi aman dan terus menjadi senang warganya,” tutur AHY yang lanjut menyapa Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang ikut muncul.

Disarikan oleh P.

SUMBER

Related posts

Alasan PPKM Level 3 Dibatalkan

Tim Kontributor

Virus Omicron Terdeteksi Setelah Karantina 10 Hari

Tim Kontributor

Akibat Putus Cinta Siswa SMA Di Tana Toraja Bunuh Diri

Tim Kontributor

Leave a Comment