Faktual.id
Bisnis

3 Tempat Thrifting Populer Di Jakarta

Istilah nge-thrift baru-baru ini lagi populer banget nih guys. Thrifthing alias belanja barang-barang second saat ini memang lagi trend banget dikalangan milenial. Fashion item yang dijual thrift shop ini jangan diragukan lagi kualitasnya, bermerak dan masih layak pakai asal kalian jeli dalam memilihnya. Selain itu, fashion vintage dikalangan anak muda lagi hits banget. Nah, berbagai merek dan model kalian bisa dapetin saat ngethrift. Dimana si tempat thifting populer di Jakarta? yuk baca selengkapnya disini.

  1. Pasar Senen/Pasar Poncol

Pasar yang satu ini memang legendaris banget. ya, pasar senen atau pasar poncol adalah lokasi thrift shopping paling populer di jakarta. Surganya para pemburu pakaian bekas bermerek dengan harga miring. Kalian bisa dapatkan berbagai merek branded dengan kulitas bagus di pasar ini. Tapi pasar ini outdoor guys, jadi kalau kita lagi pillih-pilih bakal kepanasan.

2. Pasar Baru

Selanjutnya ada pasar baru nih. Lokasi thrift shopping di Jakarta yang ngga kalah populer adalah pasar baru. Asiknya belanja di pasar baru ngga kepanasan guys, karena indoor. Kalau soal harga di pasar baru ini lebih tinggi guys dibanding di pasar senen, karena barang-barangnya sudah dikurasi oleh sang pemilik outlet. Bukan cuma pakaian, di pasar baru juga banyak barang antik.

3. Pasar Santa

Pasar yang satu ini namanya pasar santa yang kini disulap sebagai pasarnya anak muda Jakarta. Pakaian bekas yang dijual di pasar santa ini masih sangat bagus guys, karena sudah dikurasi oleh sesuai dengan trend fashion saat ini. Pakaian dengan berbagai merek dan model sampai aksesoris, sepatu juga ada di pasar ini. Maka dari itu, pasar ini tidak kalah populer sebagai pasar thrift shopping di Jakarta.

Penulis : Siti Khofiyah, Mahasiswa STISIP WIDURI

Related posts

BERSEPEDA DIKAWASAN BINTARO

Tim Kontributor

HANYA BENIH LOBSTER, SEGEMPAR ITUKAH ?

Tim Kontributor

Poco M3 Kembali Merusak Persaingan Smartphone

Tim Kontributor

Leave a Comment