Faktual.id
RAGAM INFO

Sukses Merebut Medali Emas Pada Olimpiade Tokyo 2020, Pasangan Atlet Bulutangkis Indonesia Banjar Hadiah

Atlet bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses merebut medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini pun banjir hadiah dan ucapan selamat.

Selain mendapatkan bonus sebesar Rp 5 miliar dari pemerintah, pasangan Grace dan Apri juga dapat hadiah fantastis dari mantan atlet bulutangkis, Hariyanto Arbi.

“Pertama2 saya ucap selamat buat Grace poli dan Apriani Rahayu yg luar biasa, berkat perjuangan kalian yang luar biasa, Indonesia Raya berkumandang di Tokyo dan tradisi emas bulutangkis Indonesia tetap dijaga di Olympiade Tokyo,” tulis Hariyanto dalam salah satu postingan Instagramnya.

Pada salah satu postingan pada akun instagramnya, Hariyanto menyampaikan bahwa dirinya akan menjadi perantara untuk memberikan hadiah apartemen bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Selain mereka, sang pelatih yang selalu mendampingi, Eng Hian, juga akan mendapat bonus serupa.

“Dan untuk menghargai jerih payahmu, selamat ya ada hadiah untuk kamu : 3 UNIT APARTEMEN B RESIDENCE buat ketiga kebanggan Indonesia : @greyspolii , @r.apriyanig sama coach @enghian. Saya hanya perantara πŸ™πŸ™” tulis Hariyanto.

Pasangan Grace dan Apri adalah atlet Indonesia pertama yang memenangkan emas pada ajang Olimpiade Tokyo 2020. Keduanya menang setelah mengalahkan pasangan China dua set langsung di babak final.

Bonus dan hadiah pun menghampiri mereka berdua. Penulis buku sekaligus artis dan youtuber, Arief Muhammad, menyampaikan bahwa dirinya akan memberi satu cabang Baso Aci Akang masing-masing untuk Grace dan Apri setelah keduanya sukses meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

“FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. πŸ™ŒπŸΌπŸ™ŒπŸΌπŸ™ŒπŸΌ

Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!” tulis Arief melalui akun instagramnya. Disarikan oleh US sumber

Related posts

Satgas COVID-19 Sentil 2 Provinsi Paling ‘Bandel’ Soal Prokes

Tim Kontributor

Ayu Thalia Mengakui Transfer Uang ke Penyebar Rekaman

Tim Kontributor

Sosok Chairul Tanjung

penulis

Leave a Comment