Faktual.id
RAGAM INFO

Polisi Akan Lakukan Tes Urine Sopir Vanessa Angel

Polisi berencana memeriksa Tubagus Joddy, sopir mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Nantinya, Jody juga akan melakukan serangkaian tes, seperti tes urine.
Tes urine ini untuk mengetahui apakah Joddy menyetir kendaraannya dalam kondisi sehat dan tidak di bawah pengaruh narkoba atau obat-obatan terlarang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan proses ini nanti akan dilakukan usai kondisi Joddy dinyatakan sehat oleh dokter.

“Nantinya, makanya saat ini kita lagi melakukan pemulihan saksi atau driver supaya pulih. Baru nanti diarahkan (tes urine),” kata Agung di Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim Jombang, Jumat (5/11/2021).

Agung menambahkan kemarin (4/11) saat Joddy dirawat di RSUD Kertosono Nganjuk usai kecelakaan, pihaknya tidak langsung melakukan tes urine. Karena, polisi berfokus pada pengobatan korban kecelakaan.

“Ke (RSUD) Kertosono belum sempat diambil, karena kan kita mengamankan nyawanya korban dahulu. Kan begitu. Baru nanti kita lakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Sementara saat disinggung apakah status Joddy bisa naik dari saksi menjadi tersangka, Agung mengaku tak bisa menyimpulkan. Karena pemeriksaan belum dilakukan.

“Nanti, itu kita simpulkannya nanti pada saat olah TKP disimpulkan dan hasil pemeriksaan saksi-saksi yang ada di TKP,” pungkasnya.

Disarikan oleh P.

SUMBER

Related posts

Polres sukabumi berhasil tangkap pengedar sabu paling di cari

Tim Kontributor

Say Story, Minuman Kekinian Yang Sedang Hits

penulis

RI Harus Waspada,Jangan Kebobolan Varian Omicron

Tim Kontributor

Leave a Comment