Faktual.id
Komunikasi Politik POLITIK

Pemeliharaan Tol Jagorawi Kembali dilakukan Pada Minggu Pagi

Pengelola Tol Jakarta-Bogor-Ciawi atau Jagorawi dan PT Jasamarga Metropolitan Tollroad atau JMTO, kembali melakukan pekerjaan pemeliharaan dan rekonstruksi perkerasan Tol Jagorawi, pada hari Minggu, 11 Oktober 2020 pukul 07.30 WIB.

Irra Susiyanti selaku Marketing and Communication Departmen Head mengatakan hal itu dalam siaran pers yang diterima Kompas.com pada Sabtu, tanggal 10 Oktober 2020. Ia mengatakan Pekerjaan tersebut kembali dilanjutkan dalam rangka meningkatkan kualitas jalan, menjaga performa jalan tol agar tetap memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM), serta memastikan kenyamanan pengguna jalan. Ia juga mengatakan pekerjaan tersebut akan dilakukan sepanjang 210 meter. Rinciannya,  on ramp Pondok Indah dimulai pekerjaannya sebelum jembatan menuju Tol Jagorawi pada lajur 1 sepanjang 110 meter.

Sementara, open traffic (lalu lintas terbuka) pada lajur tersebut dilakukan pada Kamis, 15 Oktober 2020 mendatang. Kemudian, pekerjaan juga dilakukan pada on ramp Pondok Indah setelah jembatan pada lajur 1 sepanjang 100 meter yang dimulai pada Senin, 12 Oktober 2020 pukul 08.00 WIB. Lalu lintas jalan akan dibuka pada Jumat, 16 Oktober 2020  pukul 07.00 WIB.

Irra mengungkapkan, seluruh pekerjaan dilaksanakan pada periode window time yakni, mulai pukul 21.00 hingga 06.00 WIB. Setelah pekerjaan selesai, lalu lintas kembali dibuka dan petugas memastikan lajur dapat dilalui pengguna jalan dengan aman. Selama pekerjaan berlangsung, PT JMTO akan memberlakukan buka tutup pada lajur 1 dan lajur 2 di sekitar lokasi pekerjaan.
saat penutupan ia juga menyatakan PT JMTO akan menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas agar rekayasa lalulinta buka tutup lajur berjalan lancar dan tidak berdampak menjadi kepadatan. sumber

“tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan mohon di maafkan” Karina Zeta Ayuningtyas/MMD3

Related posts

PENOLAKAN MAHASISWA TERHADAP OMNIBUSLAW, TEPATKAH ?

penulis

GERAKAN MAHASISWA MENOLAK RUU

Tim Kontributor

Bimbingan Politik di Lingkungan Kampus

penulis

Leave a Comment