RAGAM INFO

Pedestrian Jati Baru Ditutup, Dishub DKI Ingin Maksimalkan Skybridge

JAKARTA – Plt Kadishub DKI Sigit Wijatmoko membenarkan adanya penutupan akses pejalan kaki Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal tersebut dilakukan guna memaksimalkan fungsi dari skybridge yang telah dibangun.

“Kan sudah ada fasilitasnya, JPM itu kan dibangun untuk fasilitas intergrasi dan juga fasilitas pejalan kaki, ya fasilitas itu di gunakan,” kata Sigit saat dihubungi, Jumat (8/2/2019).

Sigit menambahkan, pihaknya telah mempelajari arus pejalan kaki. Oleh sebab itu, ia menyarankan agar pejalan kaki bisa menggunakan JPM Tanah Abang.

“Jadi kita kan sudah memperlajari mobilitas warga itu dimana saja, kemana saja, makanya difasilitasi dengan pembangunan JPM. Jadi JPM itu adalah bagian dari pada penjamin, bukan sebagai fasilitas saja tapi juga penjamin dan melindungi warga khususnya yang menggunakan angkutan umum,” tambah Sigit.

Meskipun begitu, tidak semua akses pedesterian ditutup. “Seberang stasiun masih dipakai jadi sisi stasiun aja yang ditutup. Itu kan akses bagi pengguna kendaraan angkutan umum, sisi itu bisa pakai,” tuturnya.

Related posts

Hari Kanker Sedunia, Istri Gus Ipul Ingatkan Pentingnya Periksa Ms V

adminweb

Bayar Bandros Kini Bisa Pakai Gopay

Kontributor

Toyota bebaskan hak paten teknologi hybrid

Kontributor

Leave a Comment