Faktual.id
Pendidikan RAGAM INFO Universitas

Kampus Berkualitas dan Murah di Jakarta Selatan, Check!

FAKTUAL.ID JAKARTA, Menjadi sarjana adalah hal yang didambakan bagi setiap orang, bukan hanya sekedar menjadi gelar nama belakang atau juga menjadi tolak ukur calon mertua untuk merestui calon menantu idaman. Kebanyakan  orang merebutkan gelar sarjana demi memperbaiki kehidupan yang akan datang.

Usaha yang dilakukan oleh setiap orang memang berbeda-beda dan cukup unik. Namun, tak sedikit juga yang berhenti di tengah jalan dengan alasan keuangan. Hal ini yang membuat beberapa orang tidak percaya diri untuk melanjutkan kuliah. Meski, uang bukan segalanya, tapi segalanya memang butuh uang.

Kini, gaperlu risau dan takut untuk anda yang ingin berkuliah tetapi terhambat masalah dana atau keuangan. Ada satu kampus yang bangunannya berdiri di Kawasan elit tengah kota, Palmerah, Jakarta Selatan. Meski tebilang dikawasan yang elit dan di tengah kota, sekolah tinggi ini tidak terbilang mahal. Bernama STISIP Widuri, kampus yang terkenal murah dan terakreditasi B, merupakan pilihan yang bijak untuk anda.

Di Widuri anda bisa mengambil 2 keahlian kompeten yang utama, ialah ilmu social & ilmu politik yang disederhanakan dengan nama ilmu komunikasi. Kampus ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dengan nama Akademi Sosial Kristen (ASK). Dengan visinya, yaitu: Menjadi Perguruan Tinggi yang berkualitas dalam pengembangan teori, praktik, dan kebijakan pembangunan masyarakat, menjunjung tinggi etika dan moralitas serta menghasilkan lulusan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sudah, tunggu apalagi, daftarkan saja diri anda segera di https://widuri.ac.id/. Anda bisa berselancar langsung untuk mengetahui biayanya dan kualitas kampusnya.

“Tulisan ini adalah bagian dari tugas dan pembelajaran kelas Manajemen Media Digital. Apabila ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan” – Willy Fahrezi J Tobing

Related posts

Penutupan Ruas Jalan Asia Afrika Untuk Mengantisipasi Adanya Demonstrasi Penolakan UU Cipta Kerja

Tim Kontributor

Beberapa Wilayah Jakarta Mengalami Pemadaman Listrik

Tim Kontributor

Rumah Makan Memperbolehkan Makan Di Tempat Saat Masa PSBB Ini

Tim Kontributor

Leave a Comment