Faktual.id
RAGAM INFO

Cristiano Ronaldo Tiba-Tiba Meninggalkan Lapangan

Manchester United ditahan imbang Burnley 1-1. Aksi Cristiano Ronaldo ketika peluit akhir dibunyikan jadi viral, dirinya tanpa basa-basi tinggalkan lapangan.

Manchester United bertamu ke Burnley pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (9/2) dini hari WIB. MU sempat unggul lewat gol Paul Pogba di babak pertama, namun disamakan oleh Jay Rodriguez di babak kedua.

Manchester United sebenarnya mendominasi laga. Setan Merah punya 22 peluang, namun hanya lima yang mengarah ke gawang.

MU juga unggul dalam penguasaan bola, 65 persen berbanding 35 persen. Sayangnya dengan hasil akhir 1-1, membuat MU harus terlempar dari zona empat besar Klasemen Liga Inggris sementara.

Cristiano Ronaldo jadi sorotan sesuai pertandingan. Begitu peluit akhir dibunyikan, dirinya langsung berlari ke meninggalkan lapangan menuju ruang ganti.

Ronaldo tidak bersalaman dengan pemain lawan atau pun ke wasit. Dengan wajah murung nan kesal, CR7 tampaknya tidak puas dengan hasil akhirnya.

Tindakan CR7 tanpa basa-basi angkat kaki dari lapangan bukan kali ini saja terjadi. Bulan Desember lalu, usai seri lawan Newcastle, Ronaldo juga disorot karena hal serupa.

Cristiano Ronaldo masuk di laga tersebut sebagai pemain pengganti. Ronaldo masuk di babak kedua, menit ke-68 menggantikan Edinson Cavani.

Ronaldo tidak bisa berbuat banyak. Tiga tembakan di lepasnya, dengan rincian dua off target dan sekali diblok lawan.

Apakah Ronaldo sudah tidak kerasan lagi berseragam Setan Merah? Disarikan Oleh MSLP
Sumber

Related posts

Presiden Jokowi Meminta Pelaku Industri Ikut Mendidik Mahasiswa

Tim Kontributor

Pemerintah Diminta Agar Memberikan Perlindungan Anak yang Kehilangan Orang Tua Karena Covid-19

Tim Kontributor

Kebakaran Pabrik Korek di Tangerang Akhirnya Padam

Tim Kontributor

Leave a Comment