Faktual.id
RAGAM INFO

Chicho Taklukkan Lawan Hanya 24 Menit Dalam Pertandingan Bulu Tangkis SEA GAMES 2023

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, tampil meyakinkan saat melawan wakil Filipina, Velasco Mark Anthony, pada 16 besar nomor perorangan bulu tangkis SEA Games 2023. Laga antara Chico Aura Dwi Wardoyo dan Velasco Mark Anthony berlangsung di Morodok Techo Badminton Hall, Phnom Penh, Kamboja, pada Jumat (12/5/2023) siang WIB. Chico Aura Dwi Wardoyo tampil meyakinkan dengan mengalahkan Velasco Mark Anthony lewat straight game atau dua gim langsung. Dia mengalahkan Velasco Mark Anthony dengan skor 21-10 dan 21-12 dalam durasi 24 menit.

Berkat kemenangan ini, Chico Aura Dwi Wardoyo berhak melanjutkan perjuangan ke perempat final atau 8 besar nomor perorangan bulu tangkis SEA Games 2023. Ketika berjuang di perempat final, Chico akan melawan pemenang laga antara Le Duc Phat (Vietnam) dan Vannthoun Vath (Kamboja). Chico bukan satu-satunya tunggal putra Indonesia yang tampil pada nomor perorangan bulu tangkis SEA Games 2023 Kamboja. Selain itu, ada Christian Adinata yang juga berjuang untuk memperebutkan medali emas di nomor perorangan.

Christian Adinata akan mengawali perjuangan dengan melawan wakil Thailand, Saran Jamsri, di babak 16 besar. Apabila berhasil memenangi laga tersebut, Christian Adinata akan melawan Nguyen Hai Dang (Vietnam) di perempat final. Nguyen Hai Dang lebih dulu memastikan tiket perempat final seusai menang dua gim langsung atas tunggal putra utusan Timor Leste, Mourinho Zefi. Disarikan Oleh MSLP
SumberĀ 

Related posts

Mantan Wagub Banten HM Masduki Meninggal Dunia.

Tim Kontributor

Puncak Bogor Dipadati Wisatawan

Tim Kontributor

Bukhori Yusuf Dilaporkan Terkait Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga(KDRT)

Tim Kontributor

Leave a Comment